INFO TEKNOLOGI

Tumbuhkan Ekosistem Digital, Gelar Telkomsel Digital World 2019

Laporan J. Totok Sumarno | Jumat, 24 Mei 2019 | 15:43 WIB
Heribertus B. Ariyanto (tengah) berpose membawa senapan dalam games commpetition di Telkomsel Digital World 2019. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Serius melayani milenial sekaligus menumbuhkan ekosistem digital di Indonesia, Jumat (24/5/2019) digelar Telkomsel Digital World 2019 yang menghadirkan sejumlah kegiatan sebagai bentuk keseriusan pembangunan ekosistem digital itu sendiri.

Heribertus B. Ariyanto General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali, menegaskan bahwa kegiatan atau gelaran Telkomsel Digital World 2019 memberikan kesempatan milenial menguji keterampilan memainkan games digital dalam ranga terus menumbuhkan ekosistem digital di negeri ini.

"Kami memang konsisten dan berkomitmen penuh untuk terus menerus menumbuhkan dan mengembangkan ekosistem digital di negeri ini. Kami menghadirkan berbagai pilihan bagi milenial khususnya untuk mengembangkan ekosistem digital itu sendiri, dan Telkomsel Digital World 2019 adalah satu diantara upaya menumbuhkan ekosistem itu," terang Heribertus.

Surabaya, lanjut Heribertus adalah kota ketiga penyelenggaraan Telkomsel Digital World 2019, setelah sebelumnya digelar di Yogjakarta dan Denpasar. Surabaya dipilih sebagai penyelenggara juga tanpa alasan.


"Surabaya dalam catatan kami, adalah kota dengan perkembangan digital yang sangat tinggi. Dan gelaran Telkomsel Digital World 2019 kami harapkan juga menjadi ajang bagi anak-anak muda Surabaya tampil di dunia digital," tambah Heribertus.

Berbarengan dengan gelaran di Fashion Atrium Pakuwon Mall, Surabaya ini, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah produk digital berupa aplikasi yang memberikan dukungan aktivtas game, video, dan musik bagi para milenial.

Aplikasi terbaru tersebut seperti, Dunia Games, Max Stream, Muslim Plus sampai dengan Langit Musik. Sedangkan yang digelar dalam Telkomsel Digital World 2019 di Surabaya adalah games commpetition jenis Mobile Legends, PubG Mobile, dan Free Fire.

Kegiatan yang dipastikan menarik perhatian anak muda khususnya milenial pecinta games serta digital world, dipusatkan di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya sampai dengan Sabtu (25/5/2019).(tok/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA