INFO TEKNOLOGI

Besok, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Siap Hadir di Indonesia

Laporan Agustina Suminar | Senin, 05 November 2018 | 12:30 WIB
Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Foto: Antara
suarasurabaya.net - Xiaomi Indonesia mengumumkan smartphone terbarunya Redmi Note 6 Pro akan segera dirilis di Indonesia pada 6 November, bersamaan dengan peluncuran di beberapa pasar termasuk Thailand.

"Ini dia calon keluarga baru Xiaomi yang akan rilis resmi di Indonesia Redmi Note 6 Pro! Hayooo siapa yang udah nunggu-nungguin ini hape? hehehe tungguin info selanjutnya ya," kata Xiaomi Indonesia dalam pernyataan resminya dilansir Antara Senin (5/11/2018).

Red Note 6 Pro mengikuti langkah Google dengan Google Pixel 3, yang belum lama lalu diluncurkan, karena dibekali teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) pada kameranya, yang total berjumlah empat camera.

Red Note 6 Pro akan dibekali dual selfie camera, yakni 20MP plus 2MP di depan, ditambah dua kamera belakang bersensor 12MP dan 5MP berfitur AI dynamic bokeh serta dual pixel autofocus.

Smartphone ini bakal hadir dalam layar 6,26 inch full screen, dengan resolusi 2280x1080 FHD+, serta kepadatan gambar 403 piksel per inci (PPI). Layar Redmi Note 6 Pro terlindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang dikenal lebih hemat daya baterai, dan didukung kartu grafis GPU Adreno 509, Xiaomi Redmi 6 Pro akan hadir dengan pilihan 3GB RAM dan penyimpanan internal 32GB, serta 4GB RAM dengan 64GB penyimpanan.

Ponsel yang berdimensi 157,9 x 76,4 x 8,26 mm ini berbobot 182 gram dan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh lithium-ion polymer, yang mendukung sistem pengisian ulang berdaya 5V/2A.(ant/tin/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA