INFO TEKNOLOGI

Twitter Rilis Emoji Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:52 WIB
Twitter rilis emoji spesial Hari Kemerdekaan Indonesia untuk merayakan #RI73. Foto: Twitter Indonesia
suarasurabaya.net - Twitter kembali merilis emoji spesial untuk menambah keseruan berbagi momen perayaan HUT ke-73 Hari Kemerdekaan Indonesia.

Emoji tersebut dapat dilihat dalam cuitan setiap kali pengguna menggunakan tagar-tagar #RI73, #17an, #Agustusan, #IndonesiaMerdeka, #KerjaKita dan #PrestasiBangsa.

Emoji ini sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 26 Agustus mendatang.

"Dalam rangka ikut merayakan HUT ke-73 Hari Kemerdekaan Indonesia di linimasa, Twitter mengajak pengguna untuk mencuitkan opini mereka mengenai apa makna perjuangan bangsa Indonesia di masa kini dengan menggunakan tagar #PahlawanZamanNow," tulis Twitter dalam siaran pers yang dilansir Antara, Rabu (15/8/2018).

Dengan tagar tersebut pengguna juga dapat berbagi tentang siapa pahlawan modern versi mereka dengan menggunakan tagar yang sama.

Awal pekan ini, Twitter juga meluncurkan tiga emoji spesial untuk menyambut Asian Games 2018. Tiga emoji tersebut bergambar logo resmi, obor, serta tiga maskot Asian Games 2018. Emoji Asian Games akan dapat digunakan hingga bulan Oktober dengan menggunakan tagar-tagar di dalam Tweet. (ant/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA