INFO TEKNOLOGI

Ingat Nokia 3310? Ponsel Jadul itu Kembali Hadir

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 15 Februari 2017 | 15:59 WIB
suarasurabaya.net - Nokia akan kembali meluncurkan kembali seri 3310, yang dianggap sebagai ponsel paling disukai dan paling tangguh.

Seperti dilansir Antara, ponsel itu aslinya dirilis tahun 2000 dan memulai zaman ponsel modern dalam segala hal. Ponsel dijual dengan mengandalkan usia baterai dan bodi yang nyaris tak bisa rusak.

Penjelmaan ponsel 3310 akan dijual seharga 59 Euro atau sekitar Rp830.906 dan digadang-gadang akan menjadi ponsel kedua yang diandalkan oleh orang-orang yang pernah mengenalnya dulu.

Ponsel akan diungkap di Kongres Mobile Dunia akhir bulan ini, menurut pembocor Evan Blass.

Saat ini kita masih bisa beli Nokia 3310 di Amazon meski hanya lewat "marketplace" bukannya langsung dari perusahaan.

Di Amazon, produk itu dideskripsikan memiliki serangkaian fitur seperti jam, kalkulator, kemampuan menyimpan 10 pengingat dan empat games: Snake II, Pairs II, Space Impact, dan Bantumi.

Permainan Snake sangat disukai bahkan kini tersedia di iPhone, Android dan Windows phone.

Nokia berjuang membawa merk nya ke era smartphone dan malah berakhir menjualnya ke Microsoft. Namun sejak itu dia membidik kesuksesan dengan membuat versi-versi baru dari ponsel lama termasuk Nokia 215 yang dijual 29 dolar AS atau sekitar Rp386.135, independent.co.uk. (ant/dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA