INFO TEKNOLOGI

GraPARI Berkonsep Modern Hadir di Galaxy Mall

Laporan J. Totok Sumarno | Senin, 13 Februari 2017 | 21:03 WIB
Mas`ud Kamid Direktur Sales Telkomsel (kiri) menemui pelanggan yang hadir di GraPARI Galaxy Mall Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - GraPARI dengan konsep layanan modern dan digital sebagai upaya Telkomsel mendekatkan dan memudahkan akses bagi pelanggan dihadirkan di Galaxy Mall Surabaya, Senin (13/2/2017).

Telkomsel mentransformasi konsep kehadiran pusat layanan pelanggan GraPARI ke lokasi tempat berkumpulnya orang banyak, khususnya di titik pusat perbelanjaan guna memudahkan akses bagi pelanggan.

"Saat ini di area Jawa Bali ada 120 kantor layanan. Selain informasi umum, penanganan keluhan, ganti kartu, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu, pengisian saldo T-CASH, isi pulsa kartu prabayar, balik nama, sampai buka blokir," kata Ririn Widaryani Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali.

GraPARI ini, lanjut Ririn juga dilengkapi ruang penjualan device bundling produk Telkomsel, layanan redeem Telkomsel POIN, fasilitas games digital, connected screen promo TCASH, dan fasilitas Telkomsel digital lainnya, yang memanjakan pelanggan dengan menghadirkan suasana digital lifestyle experience saat melakukan kunjungan ke GraPARI.

Saat ini, penambahan jumlah titik customer touch point wak-in juga difokuskan untuk mendorong percepatan migrasi pelanggan menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel, khususnya dalam penyediaan layanan upgrade kartu SIM 4G LTE.

Sejumlah GraPARI juga telah menyediakan layanan ATM MyGraPARI yang menyediakan fasilitas self service untuk pergantian kartu, baik upgrade maupun kehilangan, yang memudahkan pelanggan untuk tidak perlu mengantre untuk dilayani secara langsung petugas layanan.

Secara nasional, Telkomsel kini telah memiliki 469 titik layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia dan 62 di antaranya terletak di pusat perbelanjaan premium seperti Mall dan Plaza.

Untuk wilayah operasional area Jawa Bali, kehadiran GraPARI Galaxy Mall ini akan melengkapi 120 titik GraPARI yang sudah ada, yang mana satu di antaranya merupakan GraPARI yang beroperasi selama 24 jam non stop, tepatnya di GraPARI Pemuda Surabaya.

Selain melalui kunjungan GraPARI, Telkomsel juga mendorong pelanggan untuk mulai memanfaatkan fasilitas layanan online digital Telkomsel, melalui layanan aplikasi MyTelkomsel yang dapat dengan mudah diunduh pelanggan di Google Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS.

Pelanggan juga dapat mendapatkan layanan pelanggan Telkomsel melalui aktivitas di akun resmi social media Telkomsel, seperti di Twitter dan Facebook.(tok/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.